Rabu, 13 Agustus 2014

BLC yang baru (Desa Jambakan)

==== Sharing ====

Pada hari Rabu, 13 Agustus 2014 saya dan teman-teman saya ( Dani, Dewi, Riska, dan Lukman) diberi tugas untuk membantu pendirian BLC yang baru di desa Jambakan tepatnya di dekat area kandang sapi desa Jambakan. Kami berangkat dari rumah pukul 8 karena memang tidak begitu jauh dari tempat tinggal kami.
Di sana kami berlima mambantu bersih-bersih, lalu kita krimping kabel UTP, juga mengecek koneksi antar komputer di sana. Tidak begitu sulit memang, tapi kami juga harus serius dalam menjalankannya.
Hal yang menarik menurut saya ketika saya dan temane-teman mengerjakan krimping. Karena kabelnya sudah di bundle menjadi satu, jadi tempat/lokasi untuk mengkrimping sangat sempit. Tetapi walaupun demikian, saya dan teman-teman tetap semangat karena kita ingin bisa krimping kabel UTP dengan mudriah, benar, baik, dan cepat.
Kami pulang dari lokasi sekitar pukul 4 sore, lebih awal dari hari-hari sebelumnya. Dan pengalaman yang seru dan menarik, tentunya membuat saya ketagihan untuk pergi ke sana lagi. :))


Nahhh.. Sedikit share dari saya Risma Mila Ardila.
Berikut dokumentasi kami di BLC baru.








Terimakasih telah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar