Jumat, 21 Oktober 2022

 #SRBMenyapa Part 2

"Pengenalan Platform Rumah Belajar dan Fiturnya kepada Alumni 'SD Negeri 3 Ngerangan'"


Halo hai Sahabat Rumah Belajar! Salam hangat semangat dan sehat selalu ya!

Pada tulisan kali ini saya akan menceritakan #SRBMenyapa Part 2 bersama Alumni SD Negeri 3 Ngerangan Kec. Bayat yang sekarang bersekolah di SMP Negeri 2 Bayat. Pada kegiatan ini saya mengundang 9 anak, namun karena suatu hal di sekolah hanya 4 anak yang hadir :'( . Namun, itu tidak jadi masalah bagi saya untuk memberikan materi mengenalkan fitur Rumah Belajar kepada mereka, apalagi mereka belum pernah menggunakan sebelumnya.

Nah langsung aja yuk!


 

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan PembaTIK Level 4 saya yaitu berbagi kepada anak-anak. Kegiatan saya mulai setelah sosialisasi dengan Kelas VI di SD Negeri 3 Ngerangan. Karena keterbatasan fasilitas dan jumlah peserta hanya minim, maka saya hanya menggunakan peralatan seadaaya untuk mengenalkan Plarform Rumah Belajar. Selain itu, saya juga mengenalkan Platform lain dari Kemdikbud yang harapannya dapat mereka manfaatkan saat di SMP.


 Nah, demikian #SRBMenyapa Part 2. Tunggu part selanjutnya yaa! 

Sekian! Terimakasih.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar