Minggu, 30 Oktober 2022

#SRBMenyapa Part Mendadak

"Belajar Bersama Adik dengan Portal Rumah Belajar" 

Haloo Hai Sahabat Rumah Belajar! Salam hangat, sehat, dan semangat ya!

Mmmm, sebenarnya ini adalah #SRBMenyapa Part Mendadak :D. Kenapa begitu? Karena ini adalah Part Khusus dimana saya belajar bersama adik saya. Saya mengenalkan kepada adik saya platform Rumah Belajar dengan salah satu fiturnya yaitu Edugame. 

Kegiatan ini saya lakukan pada hari Rabu, 26 Oktober 2022. Tidak berlangsung lama, namun bermakna. Seperti yang disampaikan oleh para DRB dari Yogyakarta. Kegiatan berbagi atau pengimbasan ini bukan tentang banyaknya tempat yang kita jamah melainkan kebermaknaan di dalamnya. Nah, demikian juga pada hari ini. Sebelumnya, dia belum pernah mendapatkan sosialisasi tentang Rumah Belajar dan Fiturnya, namun setelahnya dia merasa senang dengan fitur yang ada di dalamnya lebih lagi ada fitur Game yang bernama Edugame. Wahhh, happy sekali dia.

Kegiatan-kegiatan ini saya tuliskan di dalam blog saya, karena menurut saya pengimbasan dan berbagi tidak hanya dalam bentuk yang formal, justru beberapa hal akan lebih bermakna saat kita berada di situasi yang kurang bahkan tidak formal. 

 


Nahh, kegiatan seperti ini justru lebih menyenangkan bukan? Tanpa sadar ia belajar, tanpa sadar ia menambah pengetahuan. Dengan apa? RUMAH BELAJAR!

Sekian. Terimakasih!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar